Saran yang terbukti untuk strategi pemasaran email yang sukses

Pemasaran email adalah salah satu cara paling efektif tetapi tidak dimanfaatkan untuk mempromosikan perusahaan. Untuk memaksimalkan keberhasilan bisnis Anda, penting untuk memiliki strategi pemasaran email yang solid. Artikel ini berisi beberapa tips berguna untuk membuat atau meningkatkan kampanye pemasaran email Anda.

Dapat diprediksi di email Anda. Kirim mereka sesuai dengan program tertentu. Pastikan Anda mengirim sesuatu setidaknya sebulan sekali. Ini akan membantu menarik minat pelanggan Anda. Jika Anda dapat mengirim email sekali atau dua kali seminggu, itu lebih baik. Periksa hari mana situs Anda merespons paling baik dan gunakan hari-hari ini sebagai hari biasa untuk mengirim email.

Saat mengirim email ke pelanggan, cobalah untuk mendapatkan garansi gratis pada produk atau layanan Anda. Anda dapat memesan di email yang menyatakan bahwa jaminan ini harus segera diberikan. P.S. akhir Saya dapat memberitahu mereka untuk bertindak sekarang dan tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini untuk mencoba sesuatu yang mereka sukai.

Jika pelanggan Anda memberi Anda alamat email mereka selama proses pendaftaran. Pastikan Anda memiliki penafian eksklusif yang menunjukkan bahwa Anda melakukan kampanye pemasaran email. Cobalah memberi konsumen indikasi tentang berapa kali Anda berniat menggunakan alamatnya sehingga ia tidak menjadi tidak sadar.

Hindari menggunakan tanda seru seperti kruk di email Anda. Jika Anda ingin mengungkapkan rasa urgensi atau kepentingan, gunakan struktur kalimat dan kata-kata yang Anda pilih untuk mencapai efek ini. Jika Anda terlalu sering menggunakan tanda baca ini, Anda dapat menonaktifkan calon pelanggan dan membuat pesan Anda tidak jujur.


Kembangkan konten yang menarik dan informatif untuk basis pelanggan Anda. Pesannya harus menarik dan tidak penuh dengan konten yang kering dan membosankan. Penerima lebih cenderung membacanya sepenuhnya, jika tidak terlalu lama. Karena konten Anda relevan, reputasi Anda akan tumbuh.

Mempermudah pengguna untuk keluar dari daftar Anda. Ini mungkin tampak kontra-produktif karena Anda tidak ingin pelanggan kehilangan minat dan pergi. Namun, jika pelanggan Anda tidak lagi tertarik pada nawala Anda, mereka bisa jengkel jika mereka tidak bisa keluar dengan mudah. Berikan tombol atau tautan besar sehingga mereka yang kehilangan minat dapat menemukannya tanpa pencarian yang menyeluruh.

Ingatlah bahwa banyak orang saat ini menggunakan perangkat seluler untuk memeriksa email mereka. Perangkat ini memiliki resolusi yang jauh lebih rendah daripada monitor komputer, sehingga Anda memiliki lebih sedikit ruang untuk bekerja. Perhatikan batasan untuk perangkat seluler. Pastikan email Anda kompatibel dengannya.

Penting untuk selalu bertanya sebelum menambahkan seseorang ke daftar email Anda. Siapa yang tidak ingin email Anda dianggap spam dan reputasi Anda mungkin terpengaruh. Lebih buruk lagi, jika penyedia email Anda mengumpulkan begitu banyak keluhan spam tentang Anda, hal itu dapat mencegah Anda melanggar kebijakan spam.

Tawarkan kesempatan kepada pengguna untuk memilih menerima email Anda. Ini akan memperluas daftar email Anda. Sorot opsi akses di situs web Anda dan dengan mudah menambahkan calon pelanggan ke daftar email Anda.

Kirim e-mail pada hari Selasa atau Rabu untuk memaksimalkan efektivitas e-mail. Penelitian menunjukkan bahwa orang saat ini lebih cenderung merespons secara positif berbagai bentuk komunikasi, termasuk email. Tidak hanya mereka lebih cenderung membaca email Anda, tetapi mereka juga mengklik tombol atau tautan. Ini berarti bahwa pendapatan lebih cenderung meningkat. Kirim email Anda di sore hari untuk hasil terbaik.

Pemasaran melalui email adalah cara yang bagus untuk mempromosikan perusahaan. Pada kenyataannya, ini adalah salah satu cara pasar yang paling efektif dan ekonomis. Strategi pemasaran email harus digunakan untuk mengambil keuntungan penuh dari bisnis Anda. Ikuti saran dalam artikel ini dan mulai menerapkan atau meningkatkan kampanye pemasaran email Anda.

No comments

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*