Saran untuk pemasaran media sosial yang dikembangkan pengikut

Pemasaran media sosial adalah salah satu cara terbaru untuk meningkatkan kehadiran Internet. Ini lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, dan jika Anda mempelajarinya, Anda akan menemukannya lebih mudah. Baca tips berikut dengan seksama untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka.

Gunakan media sosial untuk memasarkan bisnis Anda! Berikan insentif untuk orang yang berbagi halaman Anda dengan orang lain. Ini dapat menghasilkan ratusan atau bahkan ribuan orang yang menerima undangan ke halaman Anda. Ini dapat dilakukan melalui kupon, sampel gratis atau apa pun yang Anda pikirkan. Pelanggan Anda akan dengan senang hati menyebarkan berita tentang bisnis Anda untuk Anda!

Pantau pesaing Anda di situs web media sosial. Luangkan waktu untuk melihat apa yang dilakukan lima pesaing teratas Anda di dunia media sosial. Lihatlah situs sosial mana yang paling aktif, konten apa yang mereka publikasikan, berapa banyak penggemar yang mereka miliki, bagaimana mereka mengiklankan situs mereka dan apa yang mereka tawarkan.

Jika Anda mengiklankan produk Anda di media sosial dan telah menulis posting blog, Anda dapat mempostingnya di halaman Facebook Anda. Dengan cara ini, siapa pun di daftar teman Anda akan memiliki akses ke posting blog Anda. Hal yang sama berlaku untuk jejaring sosial lainnya.

Anda juga dapat melihat posting Twitter Anda di dinding Facebook Anda. Mungkin lebih baik menulis posting lain karena audiens Twitter Anda mungkin sedikit berbeda dari Facebook dan teman-teman Twitter Anda sangat pendek. Namun demikian, Anda dapat dengan mudah memperbarui kedua situs web tersebut.

Menggunakan strategi pemasaran media sosial dapat menjadi cara terbaik untuk tetap berhubungan dengan basis pelanggan Anda dan membangun hubungan. Pelanggan yang telah berteman di Facebook atau mengikuti Anda di Twitter diundang untuk melakukannya. Mereka ingin mendengar dari Anda. Dengan cara ini Anda dapat memperkenalkan mereka ke produk baru, penjualan dan diskon atau hanya informasi tentang bisnis dan industri Anda, tanpa khawatir akan terlalu mengganggu.


Biarkan halaman Facebook Anda diperbarui dengan posting blog terbaru Anda. Setelah blog Anda diterbitkan, perbarui halaman Facebook Anda untuk memainkan posting baru. Ini akan memungkinkan pengikut Anda untuk mengakses konten baru Anda secepat mungkin. Semakin cepat konten Anda tersedia untuk orang lain, semakin cepat Anda dapat menarik pengunjung baru.

Jika Anda mengirim nawala reguler, selalu berikan tautan ke halaman Facebook situs web Anda. Ini akan memberi mereka yang menerima buletin Anda tetapi mungkin tidak tahu bahwa Anda ada di Facebook, bahwa Anda “menyukai” mereka atau mengikuti Anda. Semakin banyak peluang yang Anda tawarkan kepada orang-orang untuk terhubung, semakin besar kemungkinannya.

Gunakan survei di profil media sosial untuk memotivasi dan melibatkan pelanggan Anda. Orang suka mengekspresikan pendapat mereka dan didengar. Survei adalah cara yang bagus untuk meyakinkan mereka untuk mengungkapkan pendapat mereka dan memberikan umpan balik tentang produk dan ide baru yang relevan dengan bisnis Anda.

Gunakan media sosial untuk berpartisipasi dalam sesi obrolan dengan pengikut Anda dan bersenang-senang dengan produk atau layanan Anda. Dengan cara ini, pelanggan potensial dapat mempelajari lebih lanjut tentang merek perusahaan Anda. Interaktivitas acara semacam itu memberikan kontribusi yang signifikan bagi pengunjung yang merasa terhubung secara pribadi dengan perusahaan mereka.

Sekarang Anda tahu lebih banyak tentang pemasaran media sosial. Situs sosial adalah tambang emas jika Anda ingin mempromosikan bisnis Anda dengan sukses dan murah. Anda hanya harus bersedia menginvestasikan waktu dan upaya untuk mengambil keuntungan dari cara baru ini untuk memasarkan bisnis online Anda.

No comments

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*