Pelajari cara menguasai pemasaran media sosial

Di dunia tren dan permintaan teman, media sosial telah menjadi raja. Media sosial memperhitungkan aspek kreasi dan berbagi, karena pengguna dapat dengan mudah membuat konten mereka sendiri dan membagikannya kepada teman dan pengikut. Jika Anda ingin menggunakan media sosial sebagai saluran pemasaran, baca artikel berikut.

Ingatlah untuk berbicara dengan pelanggan potensial Anda sebagai individu. Anda dapat menjalankan bisnis atau bisnis. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda harus berbicara sebagai satu. Keyakinan berasal dari hubungan pribadi. Jika potensi Anda melihat Anda sebagai orang yang peduli dengan kebutuhan Anda dan bagaimana produk Anda memenuhinya, ini akan memberikan kontribusi penting untuk membangun kepercayaan itu.

Tambahkan widget Facebook Like ke bagian atas setiap halaman blog Anda. Dengan tombol ini, pembaca dapat dengan mudah “menyukai” konten Facebook mereka. Ketika pengunjung mengunjungi blog Anda dan melihat tautannya, mereka dapat mengambil profil Facebook saat mereka benar-benar mengunjungi blog Anda. Jika Anda melakukannya, Anda akan memastikan bahwa orang lebih bersedia melakukannya, memberikan Anda visibilitas yang lebih baik.

Cari tahu di mana pelanggan Anda memiliki masalah sosial mereka. Anda dapat memutar ketika meluncurkan kampanye media sosial yang tidak menjangkau audiens Anda. Anda perlu tahu apakah basis pelanggan Anda membaca blog, apakah itu tweeter atau sering di Facebook. Penelitian adalah kunci untuk memaksimalkan upaya Anda.

Untuk menarik lebih banyak pengunjung, Anda harus mempromosikan situs Anda melalui ceruk situs jejaring sosial. Apa yang hebat tentang situs jejaring sosial niche adalah mereka dapat mengirimkan banyak lalu lintas bertarget kepada Anda. Bahkan jika situs niche Anda kecil, Anda masih bisa mendapatkan pengunjung berkualitas tinggi yang lebih cenderung membeli sesuatu dari situs web Anda karena mereka sudah memiliki minat pada produk Anda.

Menulis sebagai blogger tamu di situs web populer di industri Anda atau hosting pakar untuk blog Anda adalah strategi yang ampuh. Ini dengan mudah dapat menghasilkan lebih banyak lalu lintas untuk Anda dan blogger tamu. Saat menulis blog sebagai tamu di situs Blogger, pastikan Anda meninggalkan tautan ke situs Anda sebagai bagian dari perjanjian. Anda bisa mendapatkan bola dengan terlebih dahulu memberi mereka tautan ke situs mereka. Para pengikut blogger ini mungkin akan melihat situs web Anda juga.

Jangan abaikan LinkedIn. LinkedIn kurang populer daripada Facebook atau Twitter, tetapi Anda akan menemukan pengguna yang sangat berpengaruh di situs ini. Ketika Anda menambahkan tombol LinkedIn Share ke artikel Anda, seseorang yang membagikan konten Anda di LinkedIn dapat menyebabkan lusinan orang membagikannya di situs lain.


Sebagaimana disebutkan dalam pengantar artikel ini, media sosial telah menjadi faktor dominan dalam masyarakat saat ini. Dengan kemampuan pengguna untuk membuat dan berbagi konten, media sosial lebih diutamakan daripada jenis media lainnya. Gunakan informasi dalam artikel ini untuk menggunakan media sosial sebagai platform pemasaran.

No comments

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*