Kiat berguna untuk menjadi pemimpin bisnis yang lebih baik

Luangkan waktu sebentar dan pikirkan pertanyaan ini: bagaimana Anda menggambarkan seseorang yang merupakan pemimpin yang kuat? Anda mungkin akan mengatakan bahwa mereka kuat, dinamis, komunikator yang hebat dan seseorang dengan retorika yang sangat baik. Mereka semua adalah keterampilan kepemimpinan yang unggul, tetapi perlu waktu untuk mengembangkannya. Jika Anda ingin mengembangkan keterampilan seperti ini, baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang semua yang Anda butuhkan untuk menjadi pemimpin yang Anda inginkan.

Jangan buang bakat yang baik. Jika seseorang menghasilkan keuntungan besar untuk perusahaan Anda, pastikan mereka mempromosikannya, tingkatkan, atau, jika Anda tidak dapat melakukan hal-hal itu, rekomendasikan hal itu kepada seseorang yang ada. Jika tidak, Anda mungkin menemukan bahwa karyawan tersebut telah pergi ke pesaing Anda.

Pemimpin atau manajer yang baik akan melakukan yang terbaik untuk mengenal staf lebih baik. Tidak hanya pada topik yang terkait dengan pekerjaan, tetapi juga pada aktivitas luar, keluarga, dan minat mereka. Karyawan menghargai ketika manajer mereka mengenali mereka dengan cara yang bukan bagian dari pekerjaan mereka. Ini membuat hubungan sedikit lebih pribadi.


Jangan terbang di atas kursi celana Anda. Ambil buku dan baca saja. Jangan hanya membaca buku manajemen bisnis. Anda dapat menemukan wawasan berguna dalam banyak buku yang dapat diterapkan pada peran Anda sebagai pemimpin bisnis, bahkan dalam buku yang menceritakan kisah fantasi!

Tetap tenang bahkan dalam situasi paling gila. Ketika karyawan Anda melihat Anda panik, mereka pikir sudah waktunya untuk panik. Ketika mereka melihat Anda memancarkan kekuatan, mereka yakin Anda dapat membuat keputusan yang tepat untuk perusahaan dan untuk mereka. Ingat, persepsi adalah segalanya. Bahkan jika Anda merasakan yang sebaliknya, Anda menunjukkan kekuatan dan kepercayaan diri.

Bicaralah dengan karyawan Anda sehingga mereka merasa penting. Setiap orang harus didengar. Selalu lebih baik untuk memberi contoh. Jangan berteriak pada karyawan Anda, jangan mempermalukan mereka dan jangan meminimalkan ide mereka. Peluang untuk perbaikan bisa datang dari mana saja, jadi terbuka untuk saran.

Habiskan lebih banyak waktu di kantor daripada di jalan. Mungkin menyenangkan untuk bepergian ke mana saja, tetapi panduan yang tepat tidak benar-benar menginspirasi tim di kantor utama. Jika Anda bepergian lebih dari separuh waktu, Anda dapat yakin bahwa karyawan Anda tidak akan melihat Anda sebagai pemimpin mereka. Mereka harus melihatmu di sana.

Hadiahi kerja bagus. Mungkin tergoda untuk menjadi budak di garis bawah, tetapi Anda akan kagum dengan apa yang dapat dilakukan beberapa penghargaan untuk produktivitas. Penghargaan ini tidak boleh besar. Sarapan bagel atau sertifikat hadiah untuk tim bekerja dengan baik. Gerakan itu menunjukkan bahwa itu penting bagi Anda dan bahwa pemimpin yang baik benar-benar melakukannya.

Cara Anda berperilaku secara langsung memengaruhi perilaku karyawan Anda di kantor. Seorang pemimpin yang bermusuhan dan agresif dapat mengharapkan suasana yang agresif dan kurang percaya diri di tempat kerja. Dengan menunjukkan kepercayaan diri dan tetap tenang dalam situasi tegang, Anda memberi karyawan Anda contoh positif.

Bersiaplah untuk konflik dan cobalah untuk menanganinya sebelum mereka lepas kendali. Jika Anda mengabaikan konflik, masalahnya menjadi lebih buruk dan Anda tampaknya terlalu lemah untuk mengatasinya. Ketika Anda mempraktikkan keterampilan komunikasi yang baik dengan karyawan Anda, mereka merasa lebih dihormati, bahkan jika mereka tidak setuju dengan keputusan tertentu.

Seorang pemimpin yang hebat dikembangkan melalui kerja keras dan keterampilan. Artikel ini telah memberi Anda banyak informasi yang Anda butuhkan dalam hal keterampilan. Sekarang giliran Anda untuk mengambil alih kabupaten dan menginvestasikan kerja keras untuk mengembangkan keterampilan itu. Dengan upaya, Anda bisa menjadi pemimpin yang Anda inginkan dan memimpin tim yang Anda inginkan.

No comments

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*