Ingin kesuksesan pemasaran email? Coba tips ini!

Email pemasaran dapat menjadi cara yang efektif untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Untuk mendapatkan yang terbaik dari email Anda, Anda memerlukan rencana yang efektif. Kiat dalam artikel ini dirancang untuk membantu Anda membuat kampanye pemasaran yang sukses. Baca terus untuk mengetahui cara memulai atau meningkatkan teknik Anda.


Saran yang sangat baik untuk pemasaran email adalah mengikuti pembaruan unik pada produk atau layanan Anda. Misalnya, Anda dapat menambahkan fitur “Beli Sekarang” ke email Anda. Akhir email Anda dapat memberi tahu pembaca untuk mempertimbangkan peningkatan penjualan.

Anda atau siapa pun harus meninjau email Anda sebelum mengirimnya ke pelanggan. Periksa bahwa tidak ada kesalahan ketik dan kesalahan tata bahasa. Anda juga harus memastikan bahwa pesan mengalir dengan mudah. Akan ada pandangan profesional tentang pemasaran email ketika memverifikasi bahwa ketiga masalah ini telah diselesaikan.

Masukkan tautan ke formulir berlangganan buletin. Dengan begitu, jika pelanggan Anda meneruskan pesan email pemasaran mereka ke teman mereka, mereka juga dapat dengan mudah berlangganan ke daftar Anda. Menggunakan strategi ini memfasilitasi pembuatan daftar besar pelanggan potensial yang telah setuju untuk menerima email pemasaran.

Uji berbagai formulir untuk baris subjek Anda dengan menguji A / b. Ambil email dan pilih dua baris berbeda untuk email itu. Bagilah daftar email Anda menjadi dua grup dan kirim email ke masing-masing grup dengan baris subjek berbeda. Anda akan dapat mengetahui baris subjek yang mendorong orang untuk membuka email mereka dan yang harus Anda hindari.

Dapatkan hasil pemasaran email maksimum dengan mendorong pembaca untuk menanggapi setiap email. Selalu baca email ini dan segera tanggapi. Menciptakan hubungan pribadi dengan masing-masing pembaca Anda adalah cara terbaik untuk mengubahnya menjadi pelanggan setia. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan komentar yang lebih spesifik tentang keberhasilan upaya Anda.

Kampanye pemasaran email Anda akan lebih efektif jika Anda memfasilitasi berhenti berlangganan. Ini mungkin tampak kontradiktif, tetapi orang lebih mempercayai Anda jika Anda membuat mereka merasa memegang kendali. Posting tautan yang tidak ditandai di lokasi yang jelas sehingga mereka dapat menemukan Anda dengan mudah.

Kampanye pemasaran email memerlukan tahap desain dan pengujian seperti yang lainnya. Rencanakan waktu Anda untuk memastikan bahwa pesan Anda melampaui semua teknik yang digunakan untuk melawan spam, dari filter konten hingga memblokir gambar dan pengikisan JavaScript. Anda dapat mengirim sejuta pesan secara visual dan tidak pernah tahu apakah mereka menonton.

Upaya pemasaran email akan memberikan hasil terbaik ketika Anda mengoordinasikannya dengan sisa kampanye pemasaran Anda. Jangan mengambil tindakan terhadap diri sendiri dengan menyalin usaha Anda secara tidak perlu di berbagai saluran pemasaran. Pastikan surel, media sosial, dan pengaturan tradisional Anda digunakan untuk bekerja bersama dengan baik.

Branding adalah konsep yang juga harus Anda sertakan dalam pesan pemasaran email. Itu sebabnya Anda harus menghabiskan waktu membuat templat menarik yang menyertakan semua fitur dasar situs Anda. Identitas merek ini akan memberikan tampilan yang lebih profesional.

Buat mudah untuk berhenti berlangganan dari orang-orang di daftar Anda. Ini tampaknya kontraproduktif, karena Anda tidak ingin pelanggan kehilangan minat dan pergi. Namun, jika pelanggan Anda tidak lagi tertarik dengan buletin Anda, mereka mungkin merasa tidak mudah berhenti berlangganan dan mungkin merasa kesal. Berikan tombol atau tautan besar sehingga pelanggan yang kehilangan minat dapat menemukan Anda tanpa pencarian menyeluruh.

Seperti yang Anda lihat, ada beberapa cara untuk meningkatkan konten dan kualitas pesan email pemasaran. Dengan menggunakan teknik dan tip yang dijelaskan dalam artikel ini, Anda dapat meningkatkan bisnis Anda. Anda dapat mulai menerapkannya dalam kampanye berikutnya. Anda akan puas dengan hasil yang tips ini dapat membantu Anda.

No comments

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*