Cara menggunakan video dan pemasaran untuk keuntungan Anda

Apakah Anda tertarik dengan pemasaran video, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Anda mungkin perlu saran tambahan. Apa pun situasi Anda, artikel ini pasti bermanfaat. Baca beberapa kiat pemasaran video yang bermanfaat dan Anda akan menjadi ahli dalam jenis pemasaran itu dalam waktu singkat.

Jangan berasumsi bahwa pemasaran video harus tentang membuat video viral. Video viral adalah alat pemasaran yang bagus untuk audiens tertentu, tetapi perlu diingat bahwa niche Anda mungkin tidak menampilkan dan berbagi video viral. Selain itu, tidak semua video viral menampilkan citra positif dari merek yang Anda promosikan.

Jika Anda memiliki toko fisik, jangan berpikir bahwa video online tidak mempromosikan bisnis Anda. Mereka bisa dan lakukan. Mulai tur video di toko Anda, perkenalkan diri Anda dan tawarkan produk dan layanan hebat. Memang benar bahwa pemasaran video dapat membantu mempersonalisasikan bisnis Anda dan menjangkau pelanggan baru. Jadi, nyalakan kamera dan tunjukkan pada dunia mengapa mereka harus berdagang di toko Anda.

Mulai video Anda sehingga audiens Anda tahu apa yang harus diajarkan atau dibagikan kepada mereka. Jadi, patuhi janji Anda dan sampaikan kontennya. Jika Anda menyatakan dengan jelas apa yang akan Anda lakukan, pemirsa Anda akan menonton video Anda lagi.

Selalu tonton video Anda sebelum mempublikasikannya. Ini mungkin tampak seperti pernyataan yang sederhana dan jelas, tetapi itu perlu. Tonton video Anda dan periksa kesalahannya. Pastikan Anda terlihat baik dan terlihat baik. Video adalah cerminan dari bisnis Anda. Jadi jika ini kedengarannya buruk, apakah perusahaan Anda seperti itu?

Jika Anda berencana mencari ide konten dan video di YouTube, jangan lupa opsi untuk menemukan sinonim. Misalnya, “Cara membuat roti ~” akan datang dengan berbagai video tentang cara membuat semua jenis barang yang dipanggang. Ini dapat membantu Anda membuat daftar item yang belum diberitahukan sebelumnya dan yang perlu membuat video yang bagus.

Ingat bahwa video yang kuat adalah pengalaman video dan audio yang seimbang. Dapatkan teks yang bagus untuk menggunakan apa yang Anda katakan. Namun, pastikan untuk menggunakan gambar yang benar, bahkan di dalam struktur visual. Keduanya harus bekerja sama untuk mencapai sisi kiri dan kanan otak.

Saat Anda memposting video ke YouTube, perlu diketahui bahwa mungkin perlu mengedit beberapa komentar yang diterima. Komentar negatif dan tidak tepat dapat mencemari reputasi Anda. Jika pengguna di luar kendali, silakan melaporkan pengguna atau menonaktifkan komentar.

Temukan seseorang sebagai juru bicara untuk video Anda. Ingatlah bahwa orang ini tidak harus menjadi Anda atau bahkan profesional penjualan. Penting bahwa juru bicara Anda sangat aktif dan memiliki senyum dan kepribadian yang menarik banyak orang. Pastikan juga orang itu tersedia secara teratur untuk hadir di video Anda.

Buat video, bukan iklan. Bahkan jika Anda menjual sesuatu, orang tidak suka menonton iklan, baik di TV atau online. Alih-alih, buat video Anda menyenangkan atau menyenangkan dengan menautkan ke produk atau layanan Anda. Orang yang menonton video cenderung menonton hiburan, bukan stadion.

Penting untuk menggunakan kata kunci yang tepat saat memasarkan video Anda. Kata kunci akan membantu Anda menemukan orang melalui mesin pencari. Coba gunakan frasa dengan kata-kata unik. Misalnya, jika video Anda tentang cookie, Anda dapat menggunakan frasa “memanggang cookie”. Ini akan membuat Anda sangat mudah.


Video pemasaran tidak sesulit kedengarannya. Anda hanya perlu menerapkan tips ini dalam kampanye Anda. Ada banyak orang di internet yang tidak memasarkannya kepada mereka. Manfaatkan kesempatan ini!

No comments

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*