Cara membuat kata-kata bijak dan romantis

1. Terapkan dasar-dasarnya
Sebagai seorang pria, tidaklah sulit untuk melakukan percakapan sehari-hari dengan topik-topik sederhana sehingga kita dapat memproses dan membayangkan kesenangan atau hiburan seorang wanita yang menderita depresi atau kesedihan jantung.

Tidak perlu memiliki kontribusi atau simbol cinta yang indah dan kebijaksanaan para ahli, tetapi untuk menjadi diri sendiri.

Misalnya, gagasan untuk pulang akan mencari tahu apa pasangan hidup Anda dan apa pasangan Anda.

Katakan halo “Malaikat Malaikat Asalamu Alaykum … sayap mereka belum kering … bagaimana mereka terus datang ke bumi?”

2. Ambil gambar yang indah
Faktanya, kebanyakan wanita tertidur dengan kata-kata yang penuh perhatian, perhatian, dan terpuji.

Meskipun mereka sering memikirkan hukuman, mereka akan tetap bahagia jika mereka dihukum.

Misalnya, salah satu cara untuk membuat kalimat yang indah atau imajinatif bagi orang yang dicintai adalah dengan mengambil gambar yang indah

“Aku melihat langit yang indah dan bagaimana itu bersinar di mataku, koleksi kecil ini tidak jelas bagiku. Aku adalah satu, aku adalah satu, kamu semua cinta dan kebenaran dan kebenaran. Tidak pernah dalam jarak dan waktu.”

3. Berlaku untuk minoritas pria
Kalimat di atas adalah, jika sang suami berbicara dengan penuh cinta dengan humor dan humor, maka “Asalamalamic angelic heaven … sayapnya belum mengering … bagaimana kamu melakukannya ketika mereka turun dari tanah?” Mungkin penting untuk berbicara tentang menertawakan istrimu.

Dalam beberapa kasus, suami Anda dapat dijangkau selama jam kerja, tetapi menolak pulang untuk makan siang bersama istrinya, dan Anda juga dapat membuat akun Facebook kalimat pendek. tapi bagus untuk istrinya.

Mungkin Anda makan siang di Soto, Anda dapat meletakkan foto sup dengan mentega bihun, dll di dompet Facebook Anda dan menandai istri Anda.

Di posting sebelumnya Anda dapat menulis contoh:

“Para pecinta sup dan pecinta sup tidak ingin dipisahkan … Sama seperti yang Ayah lakukan dengan Ina sekarang. kata kata bijak .”

Ketika pasangan Anda membaca pembaruan, dia berbicara dengan matanya sendiri.


4. Terima kasih
Bagi Anda yang sudah memiliki anak, Anda bisa menggunakan pepatah jika ada dua atau tiga pulau lagi dayung.

Jadi, jika Anda pulang kerja pada malam hari untuk melihat seorang remaja ketika dia selesai membersihkan, Anda dapat mencium dan memuji dia dengan mengatakan:

“Hantu, putriku yang cantik dikumpulkan untuk mencuci dan mencium bau. Matanya sangat indah. Kamu dapat mengambil hadiah dari ibu, kan?”

Ketika wanita itu mendengar momen atau kata yang Anda ucapkan dalam kalimat di atas, bagian itu penuh dengan sukacita

Tentu saja, Anda selalu memiliki hadiah dalam gaya istri Anda saat Anda membuat kopi dan panci untuk diri sendiri.

Untungnya, Anda hanya dapat menggunakan frasa manis dan tepat di malam hari.

5. Sertakan kata-kata populer

Seringkali orang memberi kesan bahwa jiwa tertekan.

Misalnya, merangsang kalimat dengan teman.

Misalnya, Anda bosan bekerja dengan pesan teks sehingga Anda dapat mengirim pesan singkat ke WhatsApp untuk meningkatkan motivasi.

“Esainya pendek, diploma selalu … kamu gila!”

Pasangan Anda akan menarik perhatian Anda, yang tentunya akan memperkuat hubungan Anda.

Misalnya, jika pasangan Anda berteriak secara emosional dan “tepat,” berdirilah di samping dan dengarkan apa yang dikatakan teman Anda.

Jika pasangan Anda lebih tenang, katakan saja:

“Lupakan saja. Sungguh menyedihkan bertemu seseorang yang kamu suka. Kamu akan merasa lebih baik daripada mereka. Makan pizza.”

Jika pacar Anda adalah seorang kekasih dan Anda dapat memperkuat perasaan Anda, keluarga Anda dapat melakukan hal yang sama.

Misalnya, pada hari Minggu pagi, ketika Anda bangun di pagi hari dan istrinya memasak sarapan, Anda dapat menerima yang berikut ini:

“Terima kasih nona, aku bangun pagi untuk sarapan.”

Mudah dan hebat untuk bisa tertawa.

Anda juga dapat dengan mudah menavigasi melalui percakapan.

Misalnya, saudara kelas menengah Anda lupa bahwa ia tidak pernah mengangkat ranjang sehingga Anda dapat memandang rendah dia dengan pujian:

“Kakakku bersiap untuk pergi ke sekolah pagi ini … dia lupa membersihkan tempat tidur.”

Kakak perempuan Anda membenci tugas ini dan lupa untuk mempermalukan Anda atau mengganggu Anda, tetapi Anda baru saja menciumnya.

No comments

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*